Featured

    Featured Posts

Amoorea Sabun Ajaib Solusi Kulit Bermasalah


Amoorea atau sekarang lebih dikenal dengan Nu amoorea belakangan ini menjadi salah satu produk yang sangat booming dipasaran. Pasalnya Nu Amoorea ini di percaya dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah, badan bahkan rambut.

Produk dengan bentuk sabun batang ini memiliki kandungan utama Heilmoor Clay yaitu endapan lumpur hitam dari austria dengan ph 5,5 yang sangat baik bagi kulit kita. Fungsi utama Heilmoor Clay yaitu mengembalikan kinerja kulit ke kondisi semula seperti mengurangi kadar minyak berlebih atau melembabkan kulit kering.Kandungan lain seperti Coconut Oil, Tea Tree Extract, Licorice Extract berfungsi untuk menutrisi kulit, mencerahkan kulit, menghilangkan flek, jerawat dan bekas jerawat serta masalah kulit lainnya.

Nu Amoorea kini juga memiliki varian baru yang dikenal dengan Nu Amoorea BeautyPlus Bar. Sama seperti Nu Amoorea Original yang berbentuk sabun batang, Nu Amoorea BeautyPlus bar memiliki kandungan lain yaitu Stemsel Apel atau ekstrak buah apel hijau dari swiis. Berdasarkan penelitian Stemsel Apel dapat meningkatkan pertumbuhan fibroblast yang mampu meregenerasi sel-sel kulit yang rusak akibat paparan polusi dan matahari.


* Detoksifikasi

Saat kita ingin menggunakan suatu produk perawatan yang kita takutkan pertama kali yaitu apakah kulit kita akan cocok dengan produk tersebut atau tidak?? bagaimana jika wajah kita nanti rusak?? atau apakah produk tersebut berbahaya atau tidak?? Tentu pertanyaan-pertanhyaan tersebut sering kita rasakan.

Biasanya para pengguna Nu Amoorea akan mengira bahwa kulit mereka tidak cocok dengan sabun ajaib ini. Hal ini dikarenakan kulit kita biasanya akan merasa gatal, panas, mengelupas bahkan akan muncul banyak jerawat. Namun anda tidak perlu khawatir karena proses ini disebut dengan proses detoksifikasi. Detoksifikasi terjadi karena reaksi yang dialami kulit untuk mengeluarkan racun dan kotoran yang ada di dalam jaringan kulit kita.

Lamanya proses detoks tergantung pada kondisi kulit masing-masing orang. Ada yang lama dan ada pula yang sebentar. Walaupun proses detoks sering membuat sebal dan stress namun proses inilah yang membuat kulit menjadi sehat kembali.

* manfaat

Nu Amorea memiliki banyak sekali manfaat bagi kulit diantaranya yaitu


  • mencerahkan kulit
  • menghilangkan garis halus dan mengencangkan kulit
  • meregenerasi sel-sel kulit
  • menghilangkan sel kulit mati dan bekas luka
  • mengecilkan pori-pori
  • menghilangkan panu, pigmentasi, dan bintil hitam/putih
  • menghilangkan komedo dan jerawat
  • menjaga keseimbangan ph kulit
  • menutrisi kulit
  • sebagai antiseptik

* Harga

Setelah mengetahui apa itu Nu Amoorea dan apa aja manfaatnya pasti hal lain yang masih mengganjal adalah masalah harga. apakah mahal atau murah?

Sebenarnya Amoorea ini tidak dijual di toko-toko atau minimarket pada umumnya. Namun Nu Amoorea dijual oleh member-member yang ikut dalam ke anggotaan produk Amoorea. Biasanya mereka menjual dengan harga yang berbeda-beda. Amoorea juga tersedia dalam berbagai kemasan. Biasanya 1 bar @25gr dijual dengan harga berkisar Rp 200.000, 1/2 bar Rp 100.000 dan 1/4 bar Rp 50.000.semakin besar ukurannya semakin tinggi pula harganya.

Banyak yang bilang harga Amoorea sangatlah mahal. Namun harga yang dikeluarkan terbayar dengan apa yang dihasilkan. Amoorea tidak lagi mahal setelah terlihat hasil yang dirasakan.

author

Dean Ayu

adalah seorang blogger sekaligus seorang ibu rumah tangga yang memanfaatkan waktu luangnya untuk menulis. Ikuti selalu jejak info terbaru dari Dean, salam

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

www.CodeNirvana.in

Wikipedia

Search results

Copyright © Informasi Dean | Blogger Sehat | Designed By Code Nirvana