Featured

    Featured Posts

Kegunaan Baby Oil

Baby oil merupakan salah satu dari keperluan bayi yang terkadang sering ditinggalkan bagi sebagian orang tua. Memang minyak yang satu ini tidak terlalu familiar kegunaannya. Dulu saya pun sempat bingung apa sih kegunaan baby oil? Namun setelah mencari informasi dari berbagai sumber ternyata baby oil mempunyai manfaat yang tak kalah baik dari perlengkapan bayi yang lain.

Baby oil mempunyai banyak sekali manfaat. Salah satu manfaatnya adalah melembabkan kulit. Kandungan minyak almond yang dimiliki baby oil sangat efektif untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit bayi. Selain dapat melembabkan kulit bayi, baby oil juga dapat digunakan untuk membersihkan daerah - daerah pada tubuh bayi seperti telinga. Saat anda membersihkan telinga bayi, anda dapat membasahi cutton buds dengan baby oil terlebih dahulu. Hal ini berfungsi untuk mengurangi gesekan pada kulit telinga sehingga tidak terjadi iritasi. 

Baby oil mempunyai tekstur yang licin dan lembut. Sehingga banyak juga yang menggunakannya untuk memijat bayi. Pijatan lembut setelah mandi membuat bayi merasa nyaman saat tidur. Wangi khas dari baby oil juga dapat menenangkan si kecil.

Sebenarnya masih banyak kegunaan baby oil yang belum diketahui beberapa orang. Saya juga pernah mendapat pengalaman dari seorang ibu dengan baby oil. Dia bercerita saat anaknya baru lahir kulit ari sang bayi banyak yang mengelupas. Hal ini memang sering terjadi pada bayi yang baru lahir.Ibu ini lantas mencari cara untuk menghilangkan kulit ari itu dari tubuh anaknya. Dia menggunakan baby oil untuk membantunya mengatasi masalah tersebut. Setiap memandikan bayinya ibu ini mencampurkan baby oil kedalam air yang digunakan untuk memandikan bayinya. Dia menggosok perlahan tubuh sang bayi dengan air yang bercampur baby oil tadi. Setelah melakukannya beberapa kali Alhamdulillah kulit ari tadi hilang dan tubuh sang bayi terlihat bersih.

Itulah sebagian pengetahuan dan pengalaman tentang manfaat baby oil. Semoga bermanfaat bagi pembaca.
author

Dean Ayu

adalah seorang blogger sekaligus seorang ibu rumah tangga yang memanfaatkan waktu luangnya untuk menulis. Ikuti selalu jejak info terbaru dari Dean, salam

Get Free Email Updates to your Inbox!

1 comments:

youtube :: youtube :: youtube :: videoodl
youtube :: youtube :: youtube. youtube :: youtube. youtube :: youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube downloader youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube.

Reply

Post a Comment

www.CodeNirvana.in

Wikipedia

Search results

Copyright © Informasi Dean | Blogger Sehat | Designed By Code Nirvana