Featured

    Featured Posts

Rambut Sehat dan Wangi dengan Zwitsal kids & BoboiBoy shampoo Aloe Vera Kemiri dan Seledri

Berawal dari harga promo yang ditawarkan oleh salah satu mini market, membuat saya mencoba untuk memberikan zwitsal kids & boboiboy shampoo kepada anak saya. Selain harganya yang miring (hehe... dasar emak-emak) dan kemasannya yang menggunakan tokoh kartun boboiboy membuat saya semakin yakin untuk membelinya karena kemungkinan besar anak saya akan menyukainya. Kebetulan waktu itu hanya varian aloe vera, kemiri dan seledri yang mendapat diskon di mini market tersebut.

Awalnya saya hanya ingin menyenangkan hati anak saya karena dia bisa mandi bersama boboiboy (hehehe....), namun setelah saya aplikasikan shampo zwitsal kids & boboiboy ke rambut anak saya justru saya yang merasa senang. Saya sangat suka dengan aroma aloe vera, kemiri dan seledrinya. Wanginya sangat segar dan tahan lama. Berbeda dengan produk yang sebelumnya saya berikan ke anak saya wangi shampo zwitsal kids & boboiboy ini bertahan sangat lama. Bahkan jika saya berikan dipagi hari keesokan harinya wanginya pun masih bisa saya cium. Hal ini sangat cocok untuk dia yang aktif bermain sehingga dia tidak mudah bau.

Bukan hanya wanginya yang bertahan lama, zwitsal kids & boboiboy ini pun tidak pedih dimata. Biasanya anak saya akan menangis saat saya berikan shampo, namun setelah menggunakan zwitsal kids anak saat tidak pernah menangis lagi saat menggunakan shampo. Sekarang shampo tidak lagi menjadi hal yang menakutkan buat dia dan kini mandi terasa lebih menyenangkan.

Kandungan aloe vera, kemiri dan seledri juga membuat rambut menjadi lebih sehat dan lembut. Rambut tidak lagi terlihat lepek dan kusam. Justru zwitsal kids & boboiboy shampoo aloe vera, kemiri dan seledri membuat rambut lebih sehat, wangi, bersih dan lembut.


author

Dean Ayu

adalah seorang blogger sekaligus seorang ibu rumah tangga yang memanfaatkan waktu luangnya untuk menulis. Ikuti selalu jejak info terbaru dari Dean, salam

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

www.CodeNirvana.in

Wikipedia

Search results

Copyright © Informasi Dean | Blogger Sehat | Designed By Code Nirvana