Featured

    Featured Posts

Cusson Baby Cream Cares & Protect Untuk Kulit Bayi yang Iritasi


Kulit merupakan salah satu indra tubuh yang sangat sensitif. Terlebih bagi seorang bayi. Kulit bayi mempunyai kecenderungan sensitif terhadap berbagai hal. Tak hanya itu kulit bayi sering timbul ruam kemerahan karena berbagai sebab. Biasanya bayi akan mengalami kemerahan di bagian leher, pantat, dan bagian - bagian tubuh yang mempunyai lipatan. bayi akan merasa tidak nyaman bahkan pedih diarea yang timbul kemerahan.

Cussons baby kini telah mengeluarkan produk yang dapat mengatasi masalah pada kulit bayi. Salah satunya adalah cussons baby cream cares & protect. Cussons baby cream cares and protect diproduksi khusus untuk mengatasi masalah yang biasa dialami bayi yaitu ruam kemerahan dan iritasi ringan. Dibuat dari bahan - bahan yang aman untuk bayi.

Cussons baby cream cares & protect mengandung calamine dan zink oxide yang menjaga kenyamanan dan melembabkan kulit bayi. Kelembaban dari calamine yang sejuk untuk iritasi ringan pada kulit dan zink oxide yang memberi perlindungan pada kulit. Kulit bayi yang sensitif akan terjaga dan dirawat oleh produk dari cussons. Cussons baby cream cares & protect juga mengandung allantoin yang dapat mengurangi gesekan pada kulit dan menghindari kemerahan akibat ruam popok si kecil yang aktif.

Gunakan cussons baby cream care & protect setiap kali mengganti popok. kulit sehat, lembut dan lembab dengan cussons baby cream cares & protect.
author

Dean Ayu

adalah seorang blogger sekaligus seorang ibu rumah tangga yang memanfaatkan waktu luangnya untuk menulis. Ikuti selalu jejak info terbaru dari Dean, salam

Get Free Email Updates to your Inbox!

3 comments

Cussons is one of the best for babys.


Carroleen
Free Baby Cares Books

Reply

Bolehkah digunakan pada pipi yg teriritasi?

Reply

Saya sudah 1 bulan memaksi ini alhamdulilah cocok di wajah

Reply

Post a Comment

www.CodeNirvana.in

Wikipedia

Search results

Copyright © Informasi Dean | Blogger Sehat | Designed By Code Nirvana