Featured

    Featured Posts

KULIT SEHAT BERSERI DENGAN " MECO PEARL CREAM " KOSMETIK

   
     Bagi para wanita terlihat cantik adalah sesuatu yang sangat penting. Berbagai jenis kosmetik dan perawatan pun dicoba demi mendapatkan hasil yang didambakan. Seperti yang kita ketahui sekarang ini banyak sekali berbagai jenis kosmetik yang dapat digunakan untuk perawatan wajah kita.
      Kali ini saya ingin membahas tentang kosmetik yang saya tahu sudah beredar di indonesia sejak lama yaitu Meco Pearl Cream. Cream yang sudah terdaftar oleh BPOM dan menjadi salah satu produk kosmetik bebas mercury ini memang sudah jarang terdengar karena banyaknya produk-produk baru yang muncul dengan promosi yang bagus. Meco Pearl Cream adalah cream perawatan kulit wajah yang efektif untuk mengatasi kulit kering, menyamarkan noda hitam, menjaga elastisitas kulit, serta melindungi kulit dari sinar UV.
      Meco Pearl Cream mengandung bahan-bahan alami seperti vitamin E dan vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Cream ini juga diperkaya dengan ekstrak lilin lebah dan bubuk mutiara yang berkhasiat mencerahkan wajah sehingga wajah terlihat putih merona, kenyal, dan halus.
      Meco Pearl Cream dapat digunakan pada siang hari maupun malam hari. Namun produk ini mempunyai kelemahan yaitu teksturnya yg sedikit lengket. Namun rasa lengket akan menghilang setelah beberapa saat. Harga meco pearl cream juga sangat terjangkau bagi remaja maupun dewasa yaitu Rp 15.000an saja. Namun bukan berarti harganya yang murah menjadikan Meco sebagai kosmetik yang mengesampingkan kualitas.
       Demikianlah sedikit ulasan saya tentang Meco Pearl Cream. Semoga dapat dijadikan reverensi bagi kalian yang ingin mencoba produk ini. Karena saya juga menggunakan produk ini saya merasa sangat puas karena kulit terasa lebih cerah, kenyal dan halus dan yang pasti sehat. Selamat mencoba.......:)

author

Dean Ayu

adalah seorang blogger sekaligus seorang ibu rumah tangga yang memanfaatkan waktu luangnya untuk menulis. Ikuti selalu jejak info terbaru dari Dean, salam

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

www.CodeNirvana.in

Wikipedia

Search results

Copyright © Informasi Dean | Blogger Sehat | Designed By Code Nirvana